Tentu kita semua sudah tahu apa itu kewirausahaan sosial, namun apakah kawan desa yakin sudah benar-benar menjalankan bisnis sosial kawan desa dengan baik? Apakah kawan desa mengalami kendala dalam menjalankan bisnis sosial kawan desa?

Pada seri kewirausahaan sosial, Kawan Desa akan mendapatkan materi seputar pemasaran, digital marketing, penjualan, negosiasi, dan penghantaran nilai yang akan membantu Kawan Desa sekalian untuk lebih memahami dan membantu pelaksanaan bisnis sosial agar berjalan dengan baik.

Bersama para mentor AKM yang ahli di bidangnya, kita akan belajar dan berdiskusi bersama tentang bagaimana menjalankan bisnis sosial yang baik. Apakah Kawan Desa sudah siap menimba ilmu dari para mentor kami? Pastikan dirimu telah terdaftar dalam Forum Belajar seri Pemberdayaan Masyarakat dan mari kita mulai sekarang!

Daftar Isi

BY: Tri Mumpuni
Pemasaran 15 Menit

Sebagai pelaku bisnis sosial, kawan desa harus memahami konsep dasar pemasaran dan penerapannya di dunia usaha. Sehingga produk kawan desa tepat untuk pelanggan dan pelanggan berkenan membeli produk kawan desa.

Baca selengkapnya
BY: Nur Agis Aulia
Pemasaran 15 Menit

Supaya menjadi pemasar yang handal, kawan desa harus memahami konsep dasar proses pemasaran dan penerapannya di dunia usaha. Sehingga produk kawan desa dapat diketahui target pasar sehingga mereka berkenan membeli produkmu.

Baca selengkapnya
BY: Nur Agis Aulia
Pemasaran 15 Menit

Materi ini akan memberikan wawasan bagi kawan desa tentang konsep dasar STP dan bauran pemasaran sekaligus penerapannya ketika mengembangkan usaha. Melalui materi ini, strategi dan program pemasaran akan tepat guna.

Baca selengkapnya
BY: Nur Agis Aulia
Pemasaran 15 Menit

Materi ini akan memberikan wawasan mendasar bagi kawan desa tentang bagaimana menangkap nilai dari pelanggan bahkan bagaimana pada masa mendatang meningkatkan nilai dari pelanggan.

Baca selengkapnya